Jumat, 19 November 2010 | By: Jem_Lyn

The Kube, The Mini Player with Maxi Sound

Setelah semua orang memiliki iPod, kini para produsen MP3 player berbondong-bondong membuat player dengan bentuk unik dan mudah dibawa ke mana saja.


The Kube

Salah satunya adalah The Kube, sebuah pemutar musik berbentuk kubus mungil dalam aneka warna yang akan membuat semua orang tertarik untuk memilikinya.
Sebagai MP3 player yang dapat dimasukkan ke dalam saku celana, The Kube memiliki bentuk yang sangat kecil dengan ukuran tidak lebih dari 1 inci. The Kube masuk Indonesia melalui Bluetree Electronics yang berbasis di Singapura.
The Kube
Saat Anda memegang The Kube, berat yang bisa diprediksi tidak akan lebih dari 18 gram dan membuat player ini sangat nyaman berada cukup lama di dalam kantong. Bodi kecilnya tetap mampu memuat USB port, slot microSD dan stereo output.
Namun jangan tertipu dengan bentuknya yang begitu mungil. Sesaat setelah mencobanya, suara bombastis sanggup keluar dengan merdu. Kombinasi pengaturan antara bass dan treble cukup nyaman di telinga. Meski pengaturan suara akan terasa minim tanpa kehadiran equalizer yang biasa digunakan untuk menyesuaikan setting suara.
Baterai rechargeable milik The Kube sanggup bertahan hingga 6 jam dengan waktu pengisian kurang dari 1 jam saja. Setiap pembelian The Kube akan mendapatkan free 2GB kartu micro SD. Jika kapasitas itu masih belum memuaskan. Anda bisa menggantinya dengan kartu memori micro SD 32GB yang mungkin lebih bisa memuaskan koleksi lagu dari berbagai genre yang Anda inginkan.


The Kube

Dengan dukungan lagu MP3 320kbps dan teknologi VBR (variable bit rate), The Kube akan memutar audio yang jernih untuk pecinta musik apakah mereka sedang bepergian atau di rumah menikmati lagu-lagu mereka. Selain MP3, The Kube juga mendukung format musik populer seperti WMA, MIDI, WAV dan PCM.(Gadget/roc)
SPECIFICATIONS
Size & Weight:Height-22mm
Width - 22mm
Depth - 22mm
Weight - 18grams
Battery And Power:Full charge in 1 hour
up to 6 hours continuous
Audio Performance:DAC Resolution - 18 bits
THD+N - 0.02%
Dynamic Range - 100dB
SNR - 94dB
Verdict
Plus:
  • Kecil
  • Unik
  • Bombastis
  • Colorfull
Editor Says
"Jangan mudah tertipu oleh bentuknya yang mungil dan imut. Karena di dalamnya terdapat sekumpulan lagu yang mampu keluar dengan suara bombastis."
The Kube
Source: Gadget Indonesia, September 2010, halaman 54

0 Comment:

Posting Komentar