Senin, 26 Maret 2012 | By: Jem_Lyn

5Th Project : Ginger Ice Cream 2.3.7

5th Project was done.... :D the code name is Ginger Ice Cream 2.3.7 




ROM base : cyanogenmod 7.1.0 stable mod -----> thanks to cyanogen Team
Kernel base : 2.6.32.9 aPT alternative #49 -------> thanks to Fagulhas
UI : ICS UI look like
Boot animation : ICS Nexus S
Boot Sound : Windows 7 Start up
Setting.apk : ICS mod -------> thanks to iiandskater@xda
Beats Audio and XLOUD audio include :D
ICS music include too :D
update some tweaking script ------- > thanks to Riff Zulkarnaen @ Nexian Android Community
MMS.apk with enter key now on default keyboard :D

Flashing tutorial :
1. Masukkan eskrim jahe ke SD card
2. Flash nexian journey ke cm7 EAv5.nb0 download here
3. masuk Recovery mode
4. wiping all data,cache partition,dalvik cache
5. update zip from SD card , pilih ginger ice cream
6. DONE

bugs : ga bisa telpon pake hands free ( don't know why :(  )

semua ROM yang saya develop masih mempunyai banyak kekurangan dan jauh dari kata sempurna, maka dari pada itu kritik , saran , masukan saya terima demi kebaikan di kemudian hari... ^^

Nexian Android Community ,one for all and all for one
# I Love this Group


Download Link : http://www.mediafire.com/?lwcdj91e671jcq6

44 Comment:

Anonim mengatakan...

Om Jem.....untuk cm7 EAv5.nb0 ada linknya??sory mo nyoba nih...thx

Jem_Lyn mengatakan...

nih gan....

http://www.mediafire.com/?8udig8idc6gpa6g

benazirlasima mengatakan...

mantep daaaaaah........izin mengunduh mastah

Jem_Lyn mengatakan...

seppp mastah :D

Anonim mengatakan...

boleh mirrorin kernelnya aja gan?

Jem_Lyn mengatakan...

nih gan,,,
http://www.4shared.com/file/WUkZlAUp/file.html

yogi mengatakan...

Gan, laporin bug yg ane alamin, itu robot ijo startup awal ga mau dipencet2 gan..

Akhirnya ane hapus setupwizard.apk-nya, trus ane ganti provisioning.apk-nya pake punya ROM lain, baru bisa dipencet itu robot ijo.. ane gantinya pake 7zip..

Jem_Lyn mengatakan...

rute ente gimana gan..??
bisa masuk ke google account ga..??

Anonim mengatakan...

WIFI nya masih problem ga gan?
bawaan CM7 kan selalu error buat wifi dan juga wifi tether nya
caranya betulinnya gimana si gan?

Jem_Lyn mengatakan...

wifi lancar jaya gan...uintuk tetherin silahkan pake app wirless tether...tersedia di Google Play... ^^

yogi mengatakan...

Rute ane CM7.nb0 trus Ginger Ice Cream 2.3.7 ini..

Tadinya ga bisa masuk google account gan, trus ane install-in google service framework.apk, ane ngambil dari ROM lain yg basicnya sama2 Cyanogen.. baru deh bisa masuk google account..

Jem_Lyn mengatakan...

klo ane turun dulu ke froyo baru up ke cm7.nb0 baru ke Ginger Ice cream 2.3.7 .zip

ga masalah koq itu...ane lancar jaya

Anonim mengatakan...

berminta ngecook MIUI ga gan?
ane dah coba neh yang ini(http://blog.uin-malang.ac.id/nerutwong/2012/04/01/miui-z71-optimod-2/comment-page-1/#comment-521) tapi masih pada lemot, eheheh
kali ajah agan bisa bikin cepet:

Jem_Lyn mengatakan...

wkwkwkw....mastah neurotwong ya yang bikin..??
di NAC lagi hit tuh gan... ^^

winde mengatakan...

om jem sori nanya,kl a2sd nya gmn cara aktifinnya ya? gw baru upg jalur eclair ori -> cm7 EAv5.nb0 ->trus ke es krim jahe nah internal memnya sempit bner ini nexian >_<

dhanz mengatakan...

Om jem...Muanteeep tenan dah racikannya...hehehe.. semua lancar,very smooth,cuma kayanya Journey ane Musuhan a.k.a gak cocok sama phoenix launchernya.. :( jadi ane akalin pake Launcher Pro deh....

sukses trus masbro... n salam kenal yee :)

Jem_Lyn mengatakan...

@winde : GIC kan pake S2E .klo S2E settingannya,ente masuk ke S2E,tekan haptic == pilih setting, tick advanced mode tekan haptic back, tick semua yang ada disitu , tekan haptic == pilih reboot

@dhanz : ga cocoknya gimana..??Force Close ya..??

winde mengatakan...

bro jem isa skrg thx berat.keren jadi kenceng bgt hp gw.oh iy knp ga ada yg pake go launcher y?keren padahal

Jem_Lyn mengatakan...

klo ane personal ga terlalu suka GO launcher sama ADW launcher bro...terlalu berat ^^

makanya kan 5 project ane ga ada yg pake GO launcher ataupun ADW launcher...

dhanz mengatakan...

bukan force close lagi...tapi sering bgt reboot tiba2.. pas pake launcher pro agak jarang reboot. ane lagi coba bertahan di ROM ini,sambil mikirin apa yang salah ya kok reboot mulu??? pdhl OKE punya nih rom...

BTW rute ane Nexian Ori-Froyo apanda official- Froyo phantom- CM7 eav5- Ginger Ice cream 2.3.7 (mohon koreksi masbro klo salah jalur..hehehe) microsd Vgen 8gb

Sioucx mengatakan...

saya barusan instal, nyoba wifi tapi selalu on-off kenapa ya om. pencet scan tapi wifinya jadi off. saya dari eclair-EAV-GIC

Jem_Lyn mengatakan...

@dhanz...wkwkwk ane koq blom pernah ngalamin sampe kaya gtu ya..??palingan juga force close aja °~=))••°wk.wk.wk°••=))~°

@dhanz n @sioucx : untuk rute flashing,ane pake safety gan...dari eclair-froyo apanda yg nb0-cm7eav5.nb0 - update ke GIC

Anonim mengatakan...

gan saya jg g bs dipencet nih robot ijonyaa..gmn dong??? ane g spinter agan yogi d atas yg bs ngrubah2..pdhl pgn bgt pke room ini

Jem_Lyn mengatakan...

cb update google apps nya gan....cb search di google,search wordnya Gapps gb

Dealer Pulsa All Operator TERMURAH mengatakan...

thanks gan... ICS-nya unyu... ini udah pake font master ihint ya?

Jem_Lyn mengatakan...

@dealer : ane pake font nya ROBOTO gan.. ^^

Fran'Z mengatakan...

phoenix launcher Ginger Ice Cream force close

any solution?

winde mengatakan...

@Fran'Z:gw si pake go launcher ex no prob en tambah keren.cb aja bro.
@Jem : bakal ada projek baru ga ni bro?

Jem_Lyn mengatakan...

@franz...or u can change to syndicate ics launcher..same like phoenix launcher's UI

@winde..6th project sedang dalam proses gan..ditunggu aja yaa...(◦ˆ⌣ˆ◦)•.♥.•

gatholoco mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Jem_Lyn mengatakan...

screenshot yang mana punya nih gan..???

7eleven mengatakan...

Agan jem_lyn,minta update an link rom nexian ori sama cm7_eav5 nya donk.ane nyari pada ke hapus semua kayanya.Tolong yah,Thanks.

Jem_Lyn mengatakan...

untuk link cm7 EAv5 bisa diliat di Thread DNX gan...udah ane update..

untuk link nexian eclair nih http://www.mediafire.com/?ut5agxr44ap5ivi

7eleven mengatakan...

Thanks Gan ^_^

Jem_Lyn mengatakan...

seeeppp ^^

Anonim mengatakan...

bisa buat journey a890 gak gan??

Jem_Lyn mengatakan...

ini emsng buat NX a890 gan hhehehe

Anonim mengatakan...

gan rom punya ente yg bgus buat gaming yg mana ya.

Jem_Lyn mengatakan...

klo menurut pandangan para user yang udah pake RM ane,pada milih DNA sebagai yg the best buat gaming...

citra mengatakan...

mastah, gabs donlot cm7 EAv5.nb0 diganti pake cm 7 stable bisa ga?

Jem_Lyn mengatakan...

bisa sis....yg penting basenya nb0 cm7 hehehe

citra mengatakan...

oia td gw donlot link eclair ori mastah, cm pas mau di extract minta password, boleh tau passwordnya? tks

Jem_Lyn mengatakan...

pass nya sobir.in sis....tinggal copas aja..

citra mengatakan...

siiip mastah, tengkyu yak :)

Posting Komentar